Berita Bola Terkini

Situs Berita Bola Terkini

Timnas U-22 Indonesia Menang Karena Punya Nyali!

BolaMilenia.com – Tim Nasional U-22 Indonesia berhasil menang secara dramatis di partai semifinal SEA Games 2023 kontra Vietnam, Sabtu (13/5). Ketua Umum PSSI, Erik Thohir menyebut Garuda Nusantara menang karena punya nyali.

Seperti diketahui, Timnas U-22 Indonesia menang dengan skor 3-2 atas Vietnam. Namun kemenangan tersebut diraih dengan cara yang tak mudah. Tim asuhan Indra Sjafri tersebut menang meski dengan 10 pemain.

“Terima kasih kepada pemain-pemain kita di lapangan, yang saya selalu ingatkan bahwa kita punya mental, punya nyali, dan itu ada di hari ini. Itu yang membuat kita menang,” kata Erik.

“Dengan 10 pemain, kita kebobolan. Kareana kita terus melawan hingga samapi dua menit, kita bisa mencetak gol. Itulah Indonesia yang kita mau,” sambung pria yang juga menjabat sebagai Menteri BUMN tersebut.

Erick Thohir SEA Games - PSSI
PSSI

Lebih lanjut Erik mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh rakyat Indonesia. Erik percaya, seluruh masyarakat, khususnya para pencita sepak bola memberikan doa untuk skuat Timnas U-22 Indonesia.

“Terima kasih masyarakat Indonesia, terima kasih pencinta sepak bola Indonesia yang terus berdoa, terus percaya bahwa tim kita ada,” ungkap Erik.

Timnas U-22 Diminta Fokus Pulihkan Kondisi

Pada kesempatan yang sama, Erik meminta anak-anak asuh Indra Sjafri fokus untuk memulihkan kondisi. Pasalnya, dalam beberapa hari, skuat Garuda Nusantara akan berlaga di partai final SEA Games kontra Thailand pada Selasa (16/5).

“Sekarang kembali kita fokus dan recovery pemain. Ini jadi kunci karena pasti kelelahan, secara fisik dan mental. Sekarang harus siap lagi untuk final,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *