Berita Bola Terkini

Situs Berita Bola Terkini

Thomas Doll Menunggu Pemain Asing Persija

BolaMilenia.com – Skuad Persija Jakarta untuk tampil di Liga 1 2023/2024 masih belum lengkap. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu baru mempunyai tiga pemain asing.

Tiga pemain asing yang sudah bergabung ke Persija adalah Marko Simic, Ondrej Kudela, dan Ryo Matsumura. Persija masih mempunyai tiga slot pemain asing yang belum terisi sampai sekarang.

Pelatih Persija, Thomas Doll, mengaku masih menunggu kepastian pemain asing. Sebab, sampai saat ini pelatih asal Jerman itu belum berani membocorkan siapa pemain asing Persija selanjutnya.

Ia sudah menyerahkan ini semua kepada manajemen Persija. Belum penuhnya pemain asing membuat Thomas Doll menilai belum puas melihat permainan Persija.

Ini setelah ia lihat dalam laga uji coba melawan Ratchaburi FC di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (25/6/2023). Dalam laga itu, Persija menang dengan skor 1-0 atas klub asal Thailand itu.

“Kami juga sedang menunggu pemain asing. Saya melihat klub-klub lain sudah mulai lengkap.”

“Bisa dibilang saya belum puas dengan permainan Persija. Sekarang kami baru punya tiga pemain asing. Jadi saya berharap para pemain asing bisa segera datang secepatnya,” ucap Thomas Doll.

Persija Belum Tentukan Starting Eleven

Lebih lanjut Thomas Doll memastikan sejauh ini ia belum menemukan starting eleven. Sebab, ia harus melihat terlebih dahulu skuad fix Persija untuk berlaga di Liga 1 2023/2024.

Liga 1 2023/2024 akan dimulai pada 1 Juli mendatang. PSM Makassar menjadi lawan pertama Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (2/7/2023).

“Saya sudah mempunyai rencana berbeda untuk setiap pertandingan. Jadi kita lihat apakah minggu depan komposisi pemain ini berubah atau tidak,” tutup Thomas Doll.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *