Berita Bola Terkini

Situs Berita Bola Terkini

Shin Tae-yong Malah Takut Usai Timnas U-23 Lolos Piala Asia

BolaMilenia.com – Shin Tae-yong mengaku malah takut usai timnas U-23 Indonesia lolos Piala Asia U-23 2024. Dia takut karena bisa tak menurunkan skuat terbaiknya di Qatar, tahun depan.

Seperti diketahui, Piala Asia U-23 2024 akan digelar pada 15 April hingga 3 Mei tahun depan. Piala Asia U-23 sendiri tak masuk agenda FIFA. Jadi bisa jadi pemanggilan pemain akan jadi masalah lagi, terutama untuk yang mentas di luar negeri.

Hal inilah yang dikhawatirkan oleh Shin. Sebab, beberapa pemain andalannya pada skuat timnas U-23 Indonesia saat ini, berkarier di luar negeri. Jadi akan butuh usaha besar kalau para pemain itu tak bisa ikut mentas di Piala Asia U-23 2024.

Shin Tae-yong Malah Takut Usai Timnas U-23 Lolos Piala Asia
PSSI

“Saya gak berani bicara kami bisa bersaing di Piala Asia. Masalahnya, seperti Ivar Jenner, Elkan, Rfael dan Arhan, pemain abroad apakah bisa dipanggil, dilepas atau tidak oleh klub April tahun depan, kalau bisa dipanggil semuanya saya berani dan yakin menantang Piala Asia,” kata Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong Puji Pemainnya

Shin Tae-yong sendiri memuji permainan anak asuhnya yang bisa mengandaskan 2-0 Turkmenistan di Stadion Manahan, Solo, Selasa (12/9/2023). Dia bilang pemain bisa benar-benar mengaplikasikan rencananya.

“Semua pemain mempersiapkan pertandingan ini sangat baik, performa sangat baik juga, terima kasih kepada pemain. Isi pertandingan sangat baik saya ingin puji pemain, hanya beberapa yang disayangkan karena peluang tak bisa dimanfaatkan dengan baik. Pemain melakukan permainan apa yang mau lakukan dilaksanakan dengan baik,” tutup dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *