Berita Bola Terkini

Situs Berita Bola Terkini

Indra Sjafri Mau Coba Ahmad Al Khuwailid Mustafa di Timnas U-23

BolaMilenia.com – Pelatih Timnas U-23 Indonesia Indra Sjafri mengaku tertari mau coba kemampuan Ahmad Al Khuwailid Mustafa. Menurutnya, seluruh pesepakbola WNI punya kesempatan memperkuat tim Merah Putih.

Ahmad Al Khuwailid Mustafa saat ini sedang merumput di Qatar. Beberapa waktu lalu, Indra Sjafri berkesempatan bertemu dengannya ketika sedang transit di Dubai setelah menjalani ibadah umroh.

Dalam kesempatan itu, eks juru formasi Bali United tersebut bertemu pemain-pemain berpaspor Indonesia di Qatar bukan cuma Ahmad Al Khuwailid Mustafa. Indra menerangkan pemain-pemain yang ada di Qatar bisa dipanggil ke tim nasional.

“Setelah saya umroh saya transit di Qatar dan saya ketemu dengan orang tua yang anaknya pemain sepak bola, termasuk orang tuanya Khuwailid Pak Mustafa dan saya bicara dengan mereka semua yang ada di sana anak-anak di sana punya paspor Indonesia,” kata Indra Sjafri dilansir dari Suara.com.

Indra Sjafri - PSSI
PSSI

“Jadi kalau mau memanggil dia tidak perlu ada pergantian kewarganegaraan tinggal mereka memilih mau bermain di asosiasi Qatar atau mau main di Indonesia,” jelasnya.

Indra Sjafri Tertarik dengan Ahmad Al Khuwailid Mustafa

Indra Sjafri mengaku cukup tertarik mencoba kemampuan Khuwailid di Timnas U-23 Indonesia. Sebab, menurutnya, semua pemain memiliki kesempatan yang sama berbaju tim Merah Putih.

“Jadi persyaratan masuk timnas ‘kan dilihat kualitas dan kebutuhan tim. Kalau saya rasa perlu dicoba pemain dari Qatar ya, kita coba saja kan mereka WNI,” jelasnya.

“Berkali-kali saya bilang kalau mereka WNI kita bisa setiap saat bisa panggil dia (ke tim nasional),” pungkasnya.

Terdekat, ada Piala AFF U-23 2023 yang berlangsung pada Agustus mendatang di Thailand yang diikuti Timnas U-23 Indonesia. Kemudian, Garuda Muda akan mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 pada September.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *