Berita Bola Terkini

Situs Berita Bola Terkini

Beckham Putra Bicara Kekuatan Myanmar

BolaMilenia.com – Timnas U-22 Indonesia akan menghadapi Myanmar pada laga kedua Grup A SEA Games 2023 di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja, Kamis (4/5/2023). Pemain timnas U-22 Indonesia, Beckham Putra, berbicara tentang kekuatan Myanmar.

Secara permainan, Beckham mengakui buta dengan kekuatan Myanmar. Sebab, pemain Persib Bandung itu belum tahu bagaimana permainan dari Myanmar.

Wajar Beckham tidak terlalu tahu permainan Myanmar. Hal ini dikarenakan Beckham baru pertama kali tampil di SEA Games.

Meski begitu banyak cara untuk mengetahui permainan dari Myanmar. Salah satunya, Beckham akan melihat permainan Myanmar saat melawan Timor Leste di Stadion Nasional Olimpiade, Selasa (2/5/2023).

“Kami akan melihat pertandingan Myanmar. Kami juga akan mengevaluasi pertandingan kemarin apa yang kurang dan apa yang harus ditingkatkan,” kata Beckham.

Beckham Waspadai Permainan Myanmar

Selebrasi Marselino Ferdinan dan Beckham Putra, Timnas U-22 Indonesia - PSSI
PSSI

Walaupun belum tahu permainan Myanmar, Beckham tetap menaruh waspada terhadap mereka. Sebab, menurut Beckham, Myanmar akan bermain sangat baik di SEA Games 2023.

Beckham akan fokus menghadapi Myanmar. Ia tidak boleh lengah satu pun karena menurutnya pemain-pemain Myanmar berbahaya.

“Ya tentu saja kami harus waspada juga ya. Semua pemain Myanmar kami waspadai, bukan satu atau dua orang saja,” tutup Beckham.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *